Rabu, 10 April 2013

Proplan Adult Salmon




PROPLAN ADULT SALMON & RICE 7.22 kg Rp. 400.000

PRO PLAN ADULT SALMON & RICE adalah makanan kucing untuk membantu Anda memberikdengan rasa yang luar biasa. Nutrisi yang lengkap dengan antioksidan membantu mendukung sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga kucing anda sehat dan senang. Campuran antioksidan penting membantu meningkatkan sel-sel sehat dengan meminimalkan radikal bebas. PRO PLAN dengan tinggi protein untuk membantu mempertahankan massa otot untuk kekuatan dan tingkat energi yang sehat. Diformulasikan dengan bahan yang sangat mudah dicerna yang memungkinkan kucing Anda menempatkan nutrisi lebih untuk bekerja. Khusus diformulasikan dengan vitamin A dan taurin, nutrisi penting untuk penglihatan mata yang sehat dan baik. PRO PLAN mengkombinasikan dari asam lemak omega, ditambah vitamin A dan kualitas protein tinggi dalam menjaga kesehatan kulit dan bulu yang berkilau. Diformulasikan untuk mengurangi akumulasi plak dan tartar untuk memastikan gigi dan gusi kucing Anda sehat. Daging ikan salmon asli sebagai bahan utama yang sangat disukai kucing Anda.
Ingredients: 
Salmon, brewers rice, corn gluten meal, poultry by-product meal, dried egg product, animal fat preserved with mixed-tocopherols (form of Vitamin E), wheat flour, fish meal, animal liver flavor, soy protein concentrate, inulin, potassium chloride, phosphoric acid, salt, L-Lysine monohydrochloride, calcium carbonate, Vitamin E supplement, choline chloride, taurine, zinc sulfate, ferrous sulfate, L-ascorbyl-2-polyphosphate (source of Vitamin C), manganese sulfate, niacin, copper sulfate, Vitamin A supplement, calcium pantothenate, thiamine mononitrate, riboflavin supplement, Vitamin B-12 supplement, pyridoxine hydrochloride, folic acid, Vitamin D-3 supplement, calcium iodate, biotin, menadione sodium bisulfite complex (source of Vitamin K activity), sodium selenite.

Guaranteed Analysis: 
Crude Protein (Min) 40.0 %, Crude Fat (Min) 16.0 %, Crude Fiber (Max) 2.0 %, Moisture (Max) 12.0 %, Linoleic Acid (Min) 1.4 %, Calcium (Ca) (Min) 0.85 %, Phosphorus (P) (Min) 0.8 %, Magnesium (Max) 0.09 %, Vitamin A (Min) 10,000 IU/kg, Vitamin E (Min) 400 IU/kg, Taurine (Min) 0.15% 

CALORIE CONTENT 
Metabolizable Energy (ME)
4302 kcal/kg
1955 kcal/lb
527 kcal/cup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar